Berbagi Hewan Kurban, Ini Respon Warga Kepada BMW : Kita Sangat Bersyukur

Ambon – Bantuan hewan Kurban berupa 1 ekor Sapi, dari DR Michael Wattimena, SE.MM, kepada warga sekitar Masjid As’Syukur, Waihaong, Kota Ambon, sangat diapresiasi warga setempat. Mereka sangat bersyukur atas bantuan Ketua DPP Partai Demokrat itu di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

“Kami sangat bersyukur dapat bantuan hewan Kurban dari Pak BMW (Bung Michael Wattimena). Katong dengar ontua ada studi di Amerika Serikat, tapi beliau sangat peduli para katong pung hari raya Kurban. Jadi katong seng sangka dapat bantuan dari beliau,”kata Ketua RT/003/004, Kelurahan Waihaong, Muhammad Ely, dalam logat Ambon kepada wartawan, disela-sela pemotongan hewan Kurban di wilayahnya, Selasa (20/7/2021).

Ely didampingi panitia pemotongan Hewan Kurban, Ongen mengatakan, bantuan hewan Kurban dari BMW, sangat bermanfaat bagi warga setempat di hari penuh berkah itu. Sebab, banyak warga tidak mampu mendapat hewan Kurban di hari raya Idul Adha.”Jadi ketika katong sampaikan ke warga bahwa nanti dapat bantuan 1 ekor Sapi dari Pak BMW, mereka sangat senang dan bersyukur,”terangnya.

BMW Berbagi

Apalagi, beber dia, 1 ekor Sapi, bantuan BMW badannya sangat besar dan gemuk. Dia mengaku, Sapi yang disembelih, dagingnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan.”Katong bagi daging kepada para ibu janda, anak yatim piatu, fakir miskin serta orang yang terlantar,”bebernya.

Jika daging Sapi masih tersisa, lanjut dia, pihaknya bagikan kepada masyarakat sekitar.”Nah, kalau target pembagian selesai, masih ada sisa daging katong bagi lagi ke warga sekitar,”jelasnya.

Untul itu, mereka berjanji, bantuan hewan Kurban dari BMW kepada warga setempat tidak bisa dilupakan begitu saja.” Apa yang telah diberikan Pak BMW, kami tidak lupa. Kami berdoa Pak BMW mendapat ridho Allah, selalu dilindungi Tuhan yang Maha Esa. Seluruh proses jalan hidupnya dan karir politik kedepan mendapat Rahmat dari Allah,”sebut Elly.

Sementara itu, BMW ketika dihubungi awak media, dia mengatakan, berbagi kasih dan rasa empati kepada warga sudah merupakan kewajibannya selama ini.” Terutama kepada warga yang membutuhkan,” kata BMW.

Kendati begitu, kata mantan anggota DPR RI dua periode itu mengaku, bantuan darinya belum memenuhi harapan.”Saya minta maaf kalau belum bisa memberi bantuan sesuai harapan warga karena hanya 1 ekor Sapi kepada saudaraku di Waihaong. Mungkin bersaudara yang lain belum kebagian. Sekali lagi saya minta maaf, “terangnya.

Namun dia, berharap, bantuan itu dapat diterima dengan penuh ketulusan hati dan suka cita.” Warga Waihaong sangat penuh semangat terima bantuan dari beta dan telah mendoakan perjalanan hidup beta kedepan. Beta juga akan terus mendoakan bersaudara di Waihaong serta seluruh warga kota Ambon agar cepat keluar dari wabah Covid-19,” harap BMW.(DM-01)

Sumber : DINAMIKAMALUKU.COM

SMS CENTER BMW (24 JAM) :
0821-6336-8989